DURI - PT Suka Fajar Cabang Duri selaku dialer kendaraan Mitsubishi di wilayah Lintas Timur Sumatera kini menawarkan cashback Rp 5 juta khusus pembelian mobil Mitsubishi jenis tertentu.

Branch Manager, PT Suka Fajar Cabang Duri, Abdul Hadi mengatakan program Cutomer Loyalty itu berlaku untuk setiap pembelian Mitsubishi New Mirage, Outlander Sport dan All New Pajero Sport (tipe tertentu).

Selain Passenger car, pihaknya juga menawarkan program khusus untuk kendaraan komersilnya seperti colt diesel ataupun puso.

"Tentunya promo-promo kami ini akan sangat menguntungkan pelanggan setiap Mitsubishi. Penasaran ingin tahu seperti apa promo lainnya itu, konsumen bisa menghubungi Firman di nomor 085264111500. Firman akan menjelaskan kepada konsumen promo apa selama Februari ini," ujar Hadi kepada GoRiau.com (GoNews Grup), Selasa (14/2/2017).

Dalam rilis ini, Hadi juga ingin mengulas sedikit tentang keunggulan All New Pajero Sport dengan mobil sejenisnya. Bukan untuk membandingkan dengan tipe mobil sejenisnya, tetapi All New Pajero Sport ini memang terlihat energic, keluar dari mainstream, unik dan gagah sekaligus elegan.

"Selain gagah, New Pajero Sport ini memberikan warna yang benar-benar baru bagi dunia otomotif. Tampilan headlamp yang tajam sipit dan bercampur dengan aksen chrom serta lampu LED membuat mobil tampak mendahului zamannya," ujar Hadi.

Selanjutnya pada bagian lampu belakang yang memanjang membuat New Pajero Sport nampak bertabur crystal di siang hari dan sangat mudah dikenali malam hari. Kelebihan fasilitas lainnya adalah All New Pajero Sport memiliki fitur sun roof.

"Dia juga memiliki fitur canggih lainnya seperti rem parkir elektrik, head lamp washer, rem cakram belakang, pelipatan kursi bisa rata dengan lantai, tenaga dan torsi yang lebih besar pada tipe tertinggi, transmisi otomatis 8 percepatan, hill start assist, brake assistance, trailer stability assistance, stability control, traction control. Dan hebatnya lagi dengan kelebihan yang lebih banyak dari tipe sejenis lainnya harga All New Pajero Sport jauh lebih murah dari tipe mobil sejenisnya," tutup Hadi. *** #Klik di Sini Baca Berita BENGKALIS