PEKANBARU – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Riau, Agung Nugroho, mengapresiasi acara halal bi halal yang ditaja oleh Ketua Fraksi Demokrat DPRD Riau, Eddy A Moh Yatim di Mabest Kopi, Jalan Rambutan, Minggu (8/5/2022).

Dikatakan Agung, saat diinformasikan bahwa akan dilaksanakan acara ini, dirinya langsung mendukung karena ini bertujuan untuk memperkuat kekompakan semua Anggota fraksi.

"Terimakasih yang sudah hadir, Alhamdulilah acara ini diluar ekspektasi saya, mungkin karena yang menaja acara ini Pak Eddy, kader asli Partai Demokrat. Karena partai kita dibangun oleh tokoh yang pernah menjabat Presiden RI dua periode, jadi tidak diragukan lagi lah kader-kadernya," ujar Agung.

Disampaikan Agung, selama dua tahun lebih bersama di Fraksi Demokrat, ada suka dan duka yang dirasakan para anggota, dan dia secara pribadi meminta maaf jika ada kekhilafan.

Agung menambahkan, dirinya sangat terharu dengan acara yang luar biasa ini, apalagi besok akan dilangsungkan rapat yang berkaitan dengan rotasi Alat Kelengkapan Dewan (AKD). Sehingga, acara ini menjadi momentum yang pas dalam menyatukan kekuatan.

"Walau kita hampir ditinggalkan, tapi karena kekompakan kita, kita bisa kuat dan sekarang posisi politik kita jauh lebih baik. Terimakasih atas kekompakannya. Saya harap semua Anggota fraksi bisa hadir dalam rapat itu," tuturnya. ***