KANDIS, GORIAU.COM - Pengerjaan 53 proyek Pokmas (kelompok masyarakat) di Kecamatan Kandis Siak, sudah siap dimulai. Dengan dana Rp450 juta perdesa, diharapkan akan mampu memberikan percepatan pembangunan sesuai kebutuhan masyarakat setempat.

Demikian diungkapkan Camat Kandis Indra Atmaja SSTP, Minggu (8/9/2013). ''Alhamdulillah Pokmas di Kandis sudah mulai dikerjakan tahun ini, ada sekitar 53 proyek Pokmas yang terbagi di beberapa desa,'' terangnya.

Menurut Indra, untuk beberapa desa, bahkan ada yang sudah melaksanakan pembangunan sampai 100 persen, meski anggaran maupun termennya belum keluar seluruhnya. ''Tapi rata-rata sudah 60 persen,'' jelas Camat.

Dikatakan Camat bahwa melihat dari cuaca yang tidak menentu, juga dapat berpengaruh pada penyelesaian pengerjaan Pokmas. ''Permasalahan yang mungkin timbul adalah mulainya musim hujan yang dapat menganggu pekerjaan Pokmas, namun Insya Allah jika dilihat keseluruhan targetnya akhir tahun semua Pokmas telah selesai dilaksanakan,'' ujar Indra Atmaja. (sks)