KERINCI KANAN, GORIAU.COM - Dengan dimulainya kegiatan pembangunan yang dilaksanakan melalui program Kelompok Masyarakat (Pokmas), Camat Kerinci Kanan, Siak menghimbau kepada semua Pokmas untuk dapat melaksanakan sesuai dengan rencana anggaran biaya dengan kuaitas pekerjaan yang baik.

''Kita berharap kualitas pekerjaan proyek pembangunan bisa dipertanggungjawabkan. Program Pokmas diharapkan bisa berjalan sesuai dengan besaran teknik (bestek) yang sudah ditetapkan sehingga hasilnya, benar-benar bisa dimanfaatkan masyarakat,'' ujar Camat Kerinci Kanan Zainal Abidin SSTP, Minggu (8/9/2013).

Lanjut Camat, bila pengerjaannya dilakukan sesuai dengan perencanaan yang akan merasakan manfaatnya adalah masyarakat setempat. ''Kalau sudah dikerjakan sesuai dengan rencana, besar kemungkinan dapat bertahan lama dan di belakang hari tidak menimbulkan masalah,'' ujar Camat.

Zainal juga berharap masyarakat ikut mengawasi proyek yang akan dilaksanakan dengan pro aktif. ''Kita minta masyarakat serta pihak terkait lebih ketat melakukan pengawasan pelaksanaannya di lapangan, jangan sampai terjadi kesalahan yang mengakibatkan kerugian pada masyarakat,'' harap Zainal Abidin. (sks)