PEKANBARU – 3Second Family Store resmi membuka toko ke 56 di Jalan Jenderal Sudirman Nomor 420 Pekanbaru, Riau, Sabtu (17/9/2022).

Grand opening toko baju merk kenamaan tanah air ini berhasil menyita perhatian masyarakat. Sejak pukul 08.00 wib, toko yang baru dibuka ini langsung diserbu ratusan masyarakat.

GoRiau

Apa lagi dalam rangka grand opening ini, 3Second memberikan Surprise Sale untuk 200 costumer yang berbelanja. Diantaranya ada voucher diskon belanja 90 persen dan 50 persen.

"Alhamdulillah, pembukaan 3Second ketiga di Pekanbaru, atau 3second new concept store ke-56 di Indonesia ini mendapat antusias yang sangat besar dari masyarakat Pekanbaru. Untuk mengapresiasi sambutan hangat ini, 3Second memberikan promo diskon hingga 50% hingga akhir September. Khusus untuk antrian pagi tadi ada diskon 90%," kata Head of Promotion 3Second, M Dadan Sofyan kepada GoRiau.com di Pekanbaru, Sabtu siang.

GoRiau

Ia menambahkan bahwa 3Second Family Store Pekanbaru kini hadir dengan lokasi yang lebih luas, koleksi yang lebih lengkap dan suasana yang lebih nyaman.

Dari sisi produk, 3Second juga memberikan pilihan produk fashion yang lengkap untuk seluruh keluarga, dari mulai 3Second, Greenlight, Moutley, Famo, FMC, Hanna Hijab, dan 3Second Kids hingga Azizah untuk fashion anak-anak.

GoRiau

"Konsep yang kami usung adalah one stop shopping, semua ada di sini, tempat belanja sekeluarga. Pilihan produk lengkap mulai dari pakaian anak 6 tahun, remaja, dewasa hingga usia 56 tahun. Kami siap untuk melengkapi koleksi fashion warga Pekanbaru agar semakin fashionable," sebutnya.

Jadi tunggu apa lagi, yuk cari produk fashion kamu di 3Second Family Store Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru. ***