BENGKALIS-Open Tournament Futsal PWI-Polres Bengkalis Cup 2016 resmi dibuka Bupati Bengkalis, Amril Mukminin diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Haholongan di lapangan Futsal Keybon, Jumat (18/11/2016).

Pembukaan dihadiri Ketua PWI Riau Dheni Kurnia, Sekjen PWI Riau Eka Putra, Ketua PWI Bengkalis Usman Malik, Kapolsek Bengkalis AKP Syafril Thalib, Pasi Intel Kapten Tarman, Kadin dan peserta tournament.

Baca Juga: Pengurus PWI Bengkalis Dilantik

Tournament Futsal diikuti 36 tim dari Bengkalis, Dumai, Siak, Meranti dan Pekanbaru. Dalam sambutannya, Staf Ahli mengapresiasi kegiatan tournament futsal ini. Event ini hendaknya dijadikan sebagai ajang meningkatkan prestasi di bidang olahraga dan silaturrahmi.

Baca Juga: Bupati Bengkalis Siap Dikritik

"Mudah-mudahan ajang ini menjadi ajang mencari bakat Futsal muda untuk masa yang akan datang," ungkapnya.

Dia berharap, kegiatan yang digelar PWI dan Polres ke depan bisa terus berkesinambungan. Jika perlu kata Halolongan, libatkan instansi terkait seperti Disbudparpora.

Prosesi pembukaan Turnamen Futsal ditandai tendangan ke gawang yang dilakukan Staf Ahli Bupati Haholongan, Ketua PWI Riau dan Kapolsek Bengkalis. ***#Semua Berita Kep BENGKALIS, Klik di Sini