PELALAWAN - Sepasang muda mudi ditangkap Satpol PP Pelalawan, malam tadi. Keduanya ditangkap lantaran berduaan di tempat sepi di Taman Kreatif kawasan perkantoran Bupati, Kota Pangkalan Kerinci.

Diketahui, perempuan yang diamankan tersebut masih berstatus sebagai pelajar SMP di Pangkalan Kerinci, sementara laki-laki sudah bekerja disalah satu bengkel yang ada di Pangkalan Kerinci.

"Hasil giat patroli malam tadi sekitar jam 09.40 kita amankan sepasang muda mudi sedang asyik berduaan di taman," kata Kasatpol PP dan Damkar Pelalawan, Abu Bakar melalui Kasi Penertiban, Sofyan MH, Rabu (17/1/2018).

Diungkapkan dia, saat didatangi petugas posisi laki-laki bersandar pada paha perempuan dan berada di tempat yang gelap.

"Mereka kita amankan dan dibawa ke kantor diserahkan ke PPNS yang bertugas, Zukriwan. Mereka diberi pembinaan serta dilakukan pendataan dan pemanggilan orangtua," kata Sofyan.

Menurut Sofyan, pihaknya rutin melakukan patroli tibum dan tranmas untuk meminimalisir terjadinya pelaku pelanggar Perda, juga memberikan rasa nyaman kepada warga dan juga mensterilkan kawasan aset Pemda.

"Patroli ini menyisir pada tempat yang rawan terjadinya pelanggaran Perda, seperti Komplek Bhakti Praja, Islamic Center, Taman Kreatif dan GOR Tengku Pangeran," pungkas Sofyan.***