JAKARTA - Pelatih Satria Muda Pertamina Jakarta, Youbel Sondakh tak akan pernah menurunkan target yang selalu dicanangkan. Juara selalu menjadi target tim biru di setiap musim Indonesia Basketball League (IBL).

IBL musim 2022 akan menjadi momen comeback Youbel bersama Satria Muda Pertamina Jakarta. Setelah dua musim mengabdi di tim nasional, Youbel kembali ke rumah.

“Di Satria Muda kami selalu ingin jadi juara Indonesia dan hal ini tidak bisa ditawar. Meski waktu persiapan terbilang singkat, hal tersebut tidak akan merevisi target yang kami miliki dari musim ke musim,” ujar Youbel.

Saat ini, Satria Muda Pertamina Jakarta tengah ditinggal beberapa penggawa yang membela tim nasional. Namun, hal itu bukan masalah bagi Youbel.

“Ada positifnya ketika sebagian besar penggawa kami saat ini berlatih bersama tim nasional, pemain yang bersama dengan tim nasional senior akan mendapatkan sesi latihan yang intensif disana, sementara yang tersisa disini dapat mendapatkan latihan yang lebih spesifik,” ujar Youbel. ***