PEKANBARU - Aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) kian mengganas, Kamis (19/5/2016) kemarin tiga kasus terjadi dalam satu hari disejumlah wilayah di Pekanbaru, Riau. Bahkan, dua sepeda motor hilang sekaligus di parkiran sebuah kos-kosan.

Diawali dengan hilangnya dua sepeda motor milik penghuni kos di Jalan Lumba-lumba, Gang Flamboyan, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru. Korban, Nanda Ersa dan Oktavianingsih baru menyadarinya sekitar pukul 06.00 WIB.

Ketika Nanda keluar dari kamar kosnya dan kaget sepeda motornya sudah tidak ada, karena ada kehebohan di luar kamarnya, Okta pun ikut melihat dan ternyata sepeda motornya juga ikut raib.

Dua kasus curanmor lainnya terjadi di Jalan Setia Budi, Kecamatan Limapuluh dan Jalan Bintara, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru. Uniknya lagi, para korban, Effa Mulyani dan Nanda Pratama menyadarinya di waktu yang sama sekitar pukul 18.00 WIB.

Kassubag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Letman Z, Jum'at (20/5/2016) membenarkan adanya tiga kasus curanmor tersebut dan para korban sudah membuat laporan ke SPKT Polresta Pekanbaru.

"Laporannya ke Polresta semua, saat ini kasusnya sedang ditangani Satreskrim untuk menyelidiki para pelaku. Dalam kejadian itu, total kerugian mencapai Rp68 juta," pungkasnya.***