TELUKKUANTAN - Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Riau nomor urut 3, Mardjan - Muslim (MM) terus mendapat dukungan dari masyarakat jelang hari puncak Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), 9 Desember 2015.

Dukungan kali ini berasal dari warga Sukamaju Kecamatan Singingi Hilir. Walau sempat diguyur hujan, masyarakat tetap antusias menghadiri kampanye dialogis MM, Minggu (29/11/2015) malam.

"Kita masyarakat ekstran harus berpikir dalam memilih pemimpin dan jangan ragu memberikan dukungan untuk MM," ujar juru kampanye MM, Warsito yang juga Anggota DPRD Kuansing saat orasi politik.

Menurut Warsito, hanya pasangan nomor urut 3 yang berasal dari kalangan profesional dan akan membawa kemajuan untuk Kuansing.

"Saya yakin, MM bisa mensejahterakan masyarakat Kuansing. Untuk itu, jangan pernah ragu untuk memilih MM," ajak Warsito.

Bagi masyarakat Sukamaju, tidak mungkin Mardjan akan menghianati masyarakat ekstran. Sebab, istrinya merupakan orang Jawa.

"Karena itu, mari kita beri kepercayaan kepada Pak Mardjan dan Pak Muslim untuk memimpin Kuansing lima tahun mendatang," pungkas Warsito.***