BANGKINANG - Warga Bangkinang menyayangkan perbuatan siswa siswi SMA merayakan kelulusan dengan aksi konvoi naik motor dan coret-coret baju, Kamis (3/5/2018) di Bangkinang Kota.

"Jangankan sholat dan pulang ke rumah menemui orang tua setelah mengetahui hasil kelulusan. Malah adu jago naik motor dengan coret baju dan rambut disemprot, macam hantu," kesal warga Bangkinang, Leni.

Leni juga menyayangkan aksi para pelajar ini dilakukan pada saat adzan magrib berkumandang. Namun mereka tidak menghiraukan.

"Saat adzan dan solat magrib pun masih berani dilaangsungkan aksinya. Sedih hati saya menyaksikan pemandangan ini," ujarnya.

Dari pantauan GoRiau.com di sekitar wilayah Bangkinang Kota masih terlihat ribuan siswi siswi merayakan kelulusannya konvoi naik motor. Dan terlihat tidak menghiraukan lampu rambu-rambu, tentu ini sangat membahayakan bagi pengendara lain.

Hingga pukul 20.11 wib malam ini, aksi para pelajar SMA ini masih berlansung berlansung. Dan yang paling parahnya mereka balapan di Jalan Ahmad Yani Bangkinang Kota. ***