PEKANBARU, GORIAU.COM - Dukungan demi dukungun didapat kan oleh pasangan calon Gubernur Riau Herman Abdullah dan Wakil Gubernur Agus Widayat jelang putaran kedua Pemilihan Guibernur Riau dan Wakil Gubernur Riau periode 2013 - 2018 nanti. Kali ini HA mendapat dukungan dari Persatuan Masyarakat Batak Toba (Parbato) yang merupakan bagian dari etnis Batak yang ada di kecamatan Mandau Pinggir.


''Kami seluruh keluarga besar Batak Toba akan mendukung Herman Agus pada Pilgubri putaran kedua nanti karena kita telah melihat bagaimana pengalaman beliau menjadi Walikota Pekanbaru selama dua periode dan bersih dari isu-isu korupsi seperti yang diberitakan,'' ujar Ketua Parbato, Pendeta Gorotap Sinaga, Jumat 3/10/2013).


Selain itu, menurut Gorotap Sinaga, Herman juga tidak membeda-bedakan suku, agama dan ras terutama selama menjabat sebagai Walikota Pekanbaru.


Sementara itu, Herman Abdullah pada sambutannya menyampaikan terimakasih atas dukungan yang diberikan oleh Persatuan Masyarakat Batak Toba Mandau Pinggir. ''Ini semakin menambah peluru ataupun dukungan kepada kami,'' ucapnya.


Acara ini selain dihadiri tokoh-tokoh Batak Mandau dan Pinggir juga dihadiri oleh anggota Pemuda Pancasila dan Tim Delta Duri. (rls)