PEKANBARU - Wakil Ketua DPRD Pekanbaru, Nofrizal mengingatkan agar para anggota dewan dan juga pegawai yang berada di lingkungan DPRD Pekanbaru tidak terlibat dengan Narkotika.

"Kita sudah sepakat bahwa narkoba adalah musuh bersama dan itu adalah harga mati, jangan sampai ada anggota dewan maupun pegawai yang terlibat. Kalau dites urine kita ikutin saja. Kalau di DPRD perlu itu kita persilahkan dan kita siap," ungkap Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Nofrizal MM, Rabu (26/2/2020).

Tak hanya itu, Politisi PAN ini juga meminta Pemko Pekanbaru dalam hal ini Walikota Pekanbaru untuk turut ikut melakukan tes urine terhadap pegawai yang ada di lingkungannya.

"Kita tak menyuruh tapi itu tergantung mereka (Pemko) yang penting jangan ada satupun pegawai Pemko yang terlibat narkoba," bebernya.

Lebih jauh Nofrizal menegaskan dirinya akan langsung merekomendasikan pemecatan jika ada pegawai di dalam lingkungan DPRD Pekanbaru yang terlibat dengan barang haram tersebut.

"Pasti, langsung berhenti. Karena kalau sudah terlibat diproses hukum dan mana mungkin dia bekerja di sini," tukasnya. ***