SELATPANJANG, GORIAU.COM - Tim Seleksi (Timsel) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepulauan Meranti baru saja menggelar tes wawancara, Jumat (28/3/2014). Hanya saja, dari 15 nama yang seharusnya ikut tes wawancara, dua diantaranya tidak mengikuti.

Demikian disampaikan Ketua Timsel KPU Kepulauan Meranti, Drs Khairul Zainal MP, ketika dihubungi GoRiau.com.

"Dua orang tak ikut tes wawancara yang kita gelar hari ini," kata Khairul Zainal menjawab GoRiau.com.

Kata Khairul Zainal lagi, dua orang yang tidak ikut tes wawancara adalah Katmuji SHi MSi, dan Dadang. Katmuji dikabarkan sedang berada di luar daerah, sedangkan Dadang menuju ke Selatpanjang hanya saja sepertinya tidak terkejar dengan jam wawancara yang disediakan Timsel.

"Kita sudah mengumumkan, dan sudah menghubungi mereka. Hanya saja Katmuji sedang di luar daerah dan Dadang sedang menuju ke Selatpanjang," kata Khairul pula.

Kemudian, diungkapkannya pula hasil dari semua tes yang telah diikuti calon KPU Kepulauan Meranti ini akan dikalkulasi untuk mendapatkan rangking 1 sampai dengan rangking 15. Kemudian hasil ini akan dikirim ke KPU Provinsi Riau memalui email pada hari yang sama pula.

"Hasil itu langsung kita kirimkan ke Provinsi melalui email. Selanjutnya itu menjadi wewenang KPU provinsi," ujarnya lagi.

Sebagai tambahan, 13 nama calon KPU Kepulauan Meranti yang ikut tes wawancara adalah Abdul Hamid SPdi, Agus Suliadi SH, Anwar Basri SH, Fran Armayadi, Herwan, Idris Samsuddin, Khairul Huda SE, Sani SE, Sanra Marawira SE, Drs Sujono, Syaiful Ikram SAg SH MM, Turanto Amd Kom, dan Yusli SE.(zal)

Punya info menarik di sekitar anda atau ingin berbagi berita silahkan sms ke 081275940999 atau via email: [email protected]