ARKANSAS – Britni Church (33), wanita asal Arkansas City, Amerika Serikat, saat ini baru berusia 33 tahun, namun sudah 12 kali melahirkan.

Kisah Britni Church ini viral setelah diunggahnya ke akun miliknya di TikTok. Kini Britni sudah memiliki 1,8 juta pengikut di TikTok.

Dikutip dari Sindonews.com yang melansir Daily Mirror, Britni selalu mem-posting video yang mencantumkan usianya pada setiap kelahiran bayinya. Ibu dari 12 anak ini telah menghabiskan lebih dari setengah hidupnya untuk hamil.

Dia merasa sudah saatnya berhenti untuk memiliki anak. Namun suaminya, Chris (30), ingin memiliki lebih banyak anak lagi.

Britni Church memiliki anak pertamanya pada usia 16 tahun dan--kecuali tiga tahun termasuk 2022--telah hamil setiap tahun sejak itu.

Para pengikutnya di TikTok terpesona oleh keluarga besarnya. Dia mulai viral sejak Mei lalu setelah mem-posting video klip yang mencantumkan berapa usianya setiap kali dia melahirkan. Secara total dia memiliki lima putri dan tujuh putra, dan menghabiskan USD200 sebulan untuk membeli susu.

Britni dan Chris berbahagia dengan anak-anak mereka; Silas (7), Christopher Jr (5), kembar tiga Oliver, Asher dan Abel (3), dan Rowyn (11 bulan). Britni juga memiliki enam anak dari hubungan sebelumnya: Crizman (17), Jordan (16), Caleb (14), Jace (13), Cadence (12), dan Jesalyn (10).

Anak sulungnya, Crizman, lulus SMA pada bulan Mei dan usianya lebih dekat dengan ibunya daripada adik bungsunya.

Britni mengatakan kepada TODAY Parents; ''Saya pikir saya sudah selesai.” “Selalu ada kebisingan. Seseorang selalu berteriak,'' kata Britni, yang dilansir dari Daily Mirror, Sabtu (18/6/2022).

''Tapi bagi kami itu biasa saja. Saya bisa menenggelamkannya entah bagaimana.''

Dalam sebuah video baru-baru ini, dia menuliskan keterangan: ''Dulu saya sangat peduli dengan apa yang orang lain pikirkan tentang saya. Jangan biarkan komentar-komentar itu mengganggu Anda. Jadilah seseorang yang menyebarkan hal-hal positif!''

Britni mengatakan, tidak ada alasan bahwa dia tidak bisa hamil lagi, tetapi itu tidak berarti dia menginginkannya.***