BAGANSIAPIAPI - Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong didampingi Wakil Bupati H Sulaiman SS, MH, Kamis (10/6/2021) pagi ditepuk tepung tawar saat memasuki rumah dinas bupati di Jalan Perwira No 1, Bagansiapiapi.

Acara tepuk tepung tawar Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong didampingi Wakil Bupati H Sulaiman SS, MH ini juga dihadiri para tokoh adat yang mengenakan pakaian kebesaran Melayu, lengkap dengan selempang dan tanjak.

Usai ditepuk tepung tawar, pasangan yang baru saja dilantik Gubernur Riau Syamsuar, Selasa (8/6/2021) ini langsung melakukan silaturahmi ke rumah mantan Bupati Rokan Hilir, Suyatno di Jalan Madrasah Bagansiapiapi. Afrizal Sintong - Sulaiman disambut H Suyatno dan Hajjah Wan Mariana.

''Ini pertemuan silaturahmi biasa dan untuk saling bertukar informasi serta untuk berbagi informasi dan pengalaman. Jadi saya berterima kasih kepada bupati dan wakil bupati yang baru, mari kita dukung mereka,'' ajak Suyatno. 

GoRiau

Saat di kediaman mantan bupati Rohil ini terlihat hadir H Azhar Syakban mantan Ketua KPUD Rohil yang juga ayah kandung dari Wabup H Sulaiman SS MH, H Nasrudin Hasan mantan Ketua DPRD Rohil yang juga ketua tim sukses pasangan Afrizal Sintong - H Sulaiman SS, MH.

Pada hari ini, selain resmi menempati rumah dinas dan berkunjung ke kediaman H Suyatno, Bupati dan Wabup Rohil juga menghadiri acara serah terima jabatan di Gedung Serbaguna Bagansiapiapi. Sedangkan sore Kamis (10/6/2021) jam 14.30 Wib menghadiri sidang paripurna istimewa di DPRD Rohil. ***