DURI - Ditengah kesibukannya sebagai pemimpin negeri junjungan, Bupati Bengkalis Amril Mukminin masih mau mendengarkan keluh kesah masyarakatnya dengan turun ke sejumlah Jalan yang selalu dikeluhkan masyarakat untuk dilakukan perbaikan cepat.

Mulai bergerak dari kediamannya, Jumat (10/2/2016) sekitar pukul 08.35 WIB, Bupati Amril Mukminin bersama Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR), Kepala Dinas Tata Kota dan Pemukiman, Plt Kadis Pendidikan dan Asisten II Bupati Bengkalis meninjau Jalan Gajah Mada menuju Desa Beringin.

Suami dari mantan Camat Pinggir ini mengaku sangat prihatin dengan kondisi Jalan Gajah Mada. Wajar ribuan keluarga dari Desa Tasik Serai, Tasik Serai Timur, Tasik Tebing Serai, Serai Wangi dan Desa Beringin mengeluhkan debu di Jalan saat panas dan lumpur di Jalan saat hujan.

Beberapa kali, Bupati Turun dari mobil dan melakukan dialog dengan masyarakat setempat. Rata-rata masyarakat menitipkan harapan yang besar kepada Bupati terpilih dan pilihan masyarakat Mandau Pinggir ini untuk merespon segera perbaikan Jalan Gajah Mada.

Dikatakan warga, jika kondisi Jalan rusak ini masih berlangsung 5 tahun ke depan, maka dapat dipastikan warga beberapa Desa yang ada di Kecamatan Pinggir ini akan terisolir karena akses Jalannya tidak dapat di tempuh.

"Kita tidak menginginkan hal itu terjadi. Tahun ini dianggarkan juga untuk perbaikan Jalan Gajah Mada sebesar Rp20 miliar. Dan yang paling penting itu, Jalan Gajah Mada ini akan diusulkan dalam proyek multiyears agar perbaikannya bisa tuntas dalam beberapa tahap," kata Bupati kepada GoRiau.com (GoNews Grup) saat didampingi Plt Kadis PUPR Bengkalis, Ir Tajul Muddaris.

Tidak hanya meninjau Jalan Gajah Mada saja, Bupati Bengkalis beserta rombongan juga meninjau Jalan Lingkar Timur yang saat ini pengerjaannya baru sampai pengerasan saja.

Jalan Lingkar Duri Timur yang berakhir di Lintas Duri-Dumai tersebut juga merupakan salah satu proyek multiyears masa kepemimpinan Bupati Herliyan Saleh.

"Pekerjaan Jalan Lingkar Duri Timur ini juga akan tetap dilanjutkan," ujar Bupati yang kemudian melanjutkan ibadah salat Jumat di Masjid dekat kediaman Kades Beringin. *** #Klik di Sini Baca Berita BENGKALIS