PEKANBARU - Bupati Indragiri Hulu, Rezyta Meylani dan Wakil Bupati, Junaidi Rachmat mengunjungi Kantor DPW Nasdem Riau. Kunjungan ini dilakukan pasca keduanya dilantik oleh Gubernur Riau, Syamsuar.

Sebagai informasi, Rezyta - Junaidi berhasil memenangkan Pilkada Indragiri Hulu dengan perahu Golkar dan Nasdem. Pasangan yang dikenal dengan nama 'Rajut' ini merupakan kepala daerah yang dilantik terakhir oleh Gubernur karena panjangnya proses Pilkada.

Dalam ramah tamah dan kunjungan tersebut, Rezyta yang juga bupati termuda di Indonesia itu mengucapkan terimakasih kepada Partai Nasdem, dan mengucapkan syukur atas kemenangan dan amanah yang diraih oleh pasangan Rajut.

"Terimakasih atas dukungan yang diberikan oleh partai Nasdem," kata Rezyta, Senin (5/7/2021).

Sementara itu, Sekretaris DPW Partai NasDem Riau, Edi Satria dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada pasangan Rajut, Edi Satria menyampaikan bahwa hari ini Bupati dan Wakil Bupati telah resmi dilantik dan memulai amanah untuk menjalankan roda pemerintahan di kabupaten Indragiri Hulu.

"Kami Partai NasDem juga berterimakasih atas kunjungan yang dilakukan, dan Partai NasDem akan terus bersama sama sampai akhir masa periode nantinya," katanya.

Dalam kunjungannya ke Kantor DPW Partai NasDem Riau, mereka didampingi oleh Mantan Bupati Inhu, Yopi Arianto yang juga merupakan suami dari Rezyta. Selain Yopi, hadir pula Mantan Gubernur Riau dan Ketua DPD Golkar Riau, Annas Maamun.

Annas Maamun dan Yopi Arianto memang santer dikabarkan dekat dengan Nasdem, Annas Maamun bahkan sudah memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Nasdem. Sementara Yopi Arianto disebut-sebut akan menjadi Ketua DPW Nasdem Riau.

Kedatangan rombongan Rajut dikantor Rumah Restorasi Riau tersebut disambut oleh pengurus Partai NasDem Riau, diantaranya Sekretaris DPW Riau Edi Satria, Bendahara Evi Nurdin, dan jajarannya. Hadir pula sejumlah organisasi sayap partai, Liga Mahasiswa NasDem, Gemuruh NasDem, Petani NasDem, Garda Pemuda, NasDem Milenial, Satgas Baret NasDem, DPW Bahu Riau, dan DPD NasDem Kuansing, DPD NasDem Inhu. ***