TEMBILAHAN-Seorang pria berinisial SH ditemukan tewas tergantung di dalam rumahnya yang terletak di Tembilahan Hilir, Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Senin (1/7/2019).

Pria 39 tahun tersebut ditemukan pertama kali oleh sang istri E, dimana saat kejadian E merasa curiga karena sang suami tidak menjawab panggilan teleponnya.

Sebelum ditemukan tewas, tepatnya Minggu (30/6/2019), korban dan istrinya sempat cekcok. Percekcokan itu membuat sang istri membawa anaknya pergi dari rumah.

Bersama anaknya, sang istri pun pergi ke rumah keluarganya yang berada tepat di samping rumahnya.

Kemudian sekitar pukul 21.00 WIB, sang istri kembali kerumahnya untuk mengambil minuman susu anaknya dan saat itu ia melihat suaminya masih berada di dalam rumah, lalu ia pun kembali pergi kerumah keluargannya.

Selanjutnya sekira pukul 01.00 WIB, sang istri mencoba menghubungi suaminya melalui hand phone, namun sang suami tidak menjawab panggilan tersebut dan ia pun merasa khawatir.

Kemudian ia pun pulang ke rumah dan mendapato pintu rumah dalam keadaan terkunci dan ia mendobrak pintu rumah dan melihat suaminha dalam posisi tergantung di dalam kamarnya. Ia pun kemudian meminta pertolongan keluarga dan warga sekitar.

Kapolres Inhil, AKBP Christian Rony Putra melalui Kasubag Humas Polres Inhil, AKP Syafri Joni menerangkan, saat dilakukan pemeriksaan terhadap korban pada seluruh tubuh Korban tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan, baik karena benda tumpul maupun benda tajam.

"Berdasarkan hasil Interview dari saksi-saksi bahwa korban diduga bunuh diri karena terlibat cekcok dalam rumah tangga," terang Syafri Joni.(ayu)