PEKANBARU- Seorang pria ditemukan dalam keadaan penuh luka di parkiran basement Mal Pekanbaru yang berada di Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, Riau. Ia diduga menjadi korban pengeroyokan sejumlah oknum yang belum diketahui pelakunya, Senin (1/7/2019) dini hari.

Kapolsek Pekanbaru Kota, AKP Sunarti mengatakan bahwa dari informasi sementara korban bernama Wahyu Alhamid (26) ditemukan dalam keadaan luka-luka oleh security di basement Mal Pekanbaru.

"Sampai saat ini belum ada laporan sampai saat ini, keluarganya juga ditunggu saat pengecekan tadi di Rumah Sakit Bayangkara juga belum ada yang datang. Kita dapat informasi dari masyarakat sekitar pukul 04.30 WIB tadi langsung anggota piket ke lokasi dan membawa korban ke Rumah Sakit," terang Sunarti kepada GoRiau.com, Senin (1/7/2019) sore.

Selanjutnya Kapolsek mengatakan belum bisa menyimpulkan motif pelaku yang diduga mengeroyok korban, karena korban masih belum bisa memberikan keterangan.

"Ya untuk saat ini masih kita kembangkan, belum bisa kita pastikan apa yang terjadi karena korban juga masih menjalani perawatan intensif belum bisa memberikan keterangan," tutupnya.***