PEKANBARU - Gubernur Riau, H Wan Thamrin Hasyim memimpin apel pagi di Kantor Gubernur Riau, Senin (15/5/2017) pagi. Dengan gayanya yang khas, Wan Thamrin Hasyim memberikan arahan yang diselipi guyonan.

Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau pun tampak menyambut antusias kehadiran orang nomor dua di Riau itu.

Usai melaksanakan apel, ribuan ASN itu pun berebut ingin berfoto dengan Wan Thamrin Hasyim. Mereka bahkan rela mengantri dan sebagiannya saling serobotan karena tak tahan lagi berjemur di bawah terik matahari pagi.

Saat hendak menyudahi sesi foto-foto bersama itu, langkah Wan Thamrin terhenti karena masih ada beberapa ASN yang 'menghadangnya' untuk berfoto.

Namun tetap saja, pria kelahiran Bagansiapiapi itu melayani satu persatu permintaan foto anggota-anggota barunya itu.

Saat berita ini diturunkan, rombongan kepala organisasi perangkat daerah (OPD) pun tak mau kalah untuk ikut berfoto dengan Wan Thamrin. Bedanya, jajaran pejabat tinggi pratama ini hanya berpose formal layaknya foto bersama dinas pada umumnya.

Sekedar pengingat, Wan Thamrin Hasyim baru saja dilantik menjadi Wagubri oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta pada Jumat (12/5/2017) kemarin. ***