DURI - Orang Duri yang tidak atau belum pernah merasakan udang galah RM Family di Desa Petani, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau, tak ada salahnya untuk menikmatinya diakhir pekan ini. Hanya dua menu goreng kering dan gulai santan kuning.

RM Family yang beralamat di Jalan Rangau KM 10, atau dekat kantor Desa Petani ini memang agak jauh dari Kota Duri. Namun rata-rata pekerja swasta, pejabat pemerintahan, serta yang sudah tau dengan rasa khas masakan RM Family tidak akan melewatkan makan siang disana.

Baca Juga: Makan Bakso Gratis Syaratnya Mau Baca Al Quran

Sesekali saat pejabat setara Bupati, Kapolres, Dandim makan disana, jangan pernah berharap anda bisa mencicipi udang galah tersebut. Sebab, rombongan pejabat yang datang itu mayoritas juga ingin makan nasi dengan menu udang gulai dan goreng ini dan sudah memenuhi hampir seluruh meja hidangan hingga ke teras RM Family.

Selain udang galah itu, ada lagi menu yang diincar pecinta kuliner, yaitu sampadeh kepala patin dan gulai pucuk ubi ikan salai. Tiga menu pilihan itu pasti tidak akan terlewatkan oleh pemilik RM untuk menghidangkan kepada pelanggannya.

Baca Juga: Bakso Pakde Basuki Rasanya Maknyos

"Beginilah kalau rombongan pejabat datang, bisa tidak kebagian kita. Makanya pemilik RM itu selalu menawarkan pesan dulu jika mau datang makan udang galah disana, apalagi kalau datang bersama keluarga atau teman kerja," kata Andika kepada GoRiau.com (GoNews Grup), Minggu (13/11/2016). *** #BENGKALIS