SELATPANJANG - Andhi Ansor mendapat dukungan dari masyarakat setempat untuk melaju di Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) 2021 Desa Tanjung Peranap, Kecamatan Tebingtinggi Barat, Kepulauan Meranti.

Pria yang memiliki jiwa olahraga ini tak kenal lelahnya untuk meningkatkan aktivitas dan mensupport semua kegiatan yang berkaitan dengan olahraga baik itu bola kaki, voli maupun olahraga lainnya. Sehingga atas apa yang dilakukan selama ini mendapat perhatian dari masyarakat ramai khususnya di Desa Tanjung Peranap.

Andhi Ansor yang merupakan sponsor tunggal setiap tahunnya selalu mengadakan berbagai turnamen. Kali ini, Turnamen Bola Voli se Desa Tanjung Peranap dalam merebutkan Piala Raja 2020 yang diikuti anak pribumi (10 putra dan 10 putri).

Dikatakan Andhi Ansor kalau Turnamen Bola Voli Raja sudah berakhir dengan perlawanan yang cukup baik dan adil dalam meraih gelar juara.

"Kesuksesan ini tidak lepas dari apa yang dilakukan semua panitia hingga masyarakat. Saya berharap para pemenang tidak melihat hadiah yang di sediakan dari bentuk dan nilainya, dan kegiatan ini kita dilaksanakan sepenuh nya untuk menjalin silaturahim masyarakat desa Tanjung Peranap," kata Andhi Ansor, Rabu (2/9/2020).

Diakuinya jika tidak ada halangan dan rintangan mungkin kegiatan ini akan tetap berjalan untuk tahunan yang akan datang dan jika perlu dilakukan turnamen terbuka atau umum nantinya.

"Panitia dan peserta, serta masyarakat desa Tanjung Peranap yang sangat antusias dalam turnamen ini membuat kita semuanya tercapai Silaturrahmi antar sesama. Kami berharap kepada lapisan masyarakat mendukung kami untuk meningkatkan mutu olahraga ini, kita ingin kampung kita ini dikenali diluar saya bahwa atlet-atlet disini punya kemampuan," harapnya.

Untuk diketahui, Turnamen ini merebut Hadiah Pila, Cendramata dan Sagu Hati. Sementara itu, untuk Cabang Putra juara 1 dimenangkan oleh Dedy Familly, juara 2 Huuhaa, juara 3 Bina Putra, dan juara 4 Bunga tanjung. Untuk Cabang Putri juara 1 Bunga tanjung A, Juara 2  Putri 7 B, juara 3 Bunga tanjung B, dan juara 4 PT Jarak.***