JAKARTA -- Seorang pengantin wanita meninggal dunia dan dimakamkan di hari pernikahannya. Tragedi itu terjadi di Kampung Reda, daerah selatan Mesir, pada pertengahan November 2021 lalu.

Dikutip dari detikcom yang melansir dari Gulf News, sang pengantin wanita yang bernama Nadia Taha Madhi itu meninggal mendadak sekitar 30 menit setelah akad nikah, saat pesta pernikahannya berlangsung.

Kejadian itu tentu saja membuat suami yang baru menikahinya, keluarga, dan para tamu yang datang terkejut sekaligus sangat sedih.

Nadia Taha Madhi dilaporkan meninggal dalam pelukan pengantin prianya. Sebelumnya, Nadia sempat menelepon ayahnya dan tak lama setelahnya sang pengantin pun terjatuh di pelukan pasangannya dan meninggal saat dirinya masih mengenakan gaun pengantin.

Ayahnya bahkan tidak percaya bahwa putrinya yang baru saja menikah itu meninggal secara mendadak. Menurut penuturang sang ayah, putrinya itu terlihat sangat gembira selama pesta pernikahan. Nadia bahkan ikut menari bersama saudara-saudaranya.

''Putri saya sangat gembira selama pesta pernikahannya di mana dia menari dengan saudara perempuannya dan menerima tamunya dengan gembira,'' terang ayahnya.

"Saya langsung menuju ke rumah saya setelah pernikahan untuk beristirahat setelah hari yang panjang. Dia menelepon saya begitu saya tiba di rumah, 30 menit kemudian, saya menerima berita mengejutkan tentang kematian mendadaknya,'' tambahnya.

Sang ayah pun bersikeras meminta putrinya dimakamkan dengan gaun pengantin yang masih dikenakannya. Kematian mendadak Nadia disebabkan serangan jantung yang dialaminya.***