BANGKINANG - Dihari yang mulia, Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Kampar gelar pengajian tentang mulianya wanita didalam pandangan Islam, Jumat (12/1/2018) di Rumah Dinas Bupati Kampar.

Ketua TP PKK Kabupaten Kampar, Nur'aini Azis berharap dengan digelarnya pengajian ini berharap selalu menanamkan ketakwaan didalam hati dan selalu terjalinnya silaturahmi.

"Pengajian ini kita gelar, tentu ada tujuannya yang akan kita raih. Yakni untuk meraih ketakwaan dan terjalinnya silaturahmi antar sesama kita," Kata Nur'aini yang didampingi Wakil ketua TP PKK Kampar Muslimawati Catur.

Selain itu, Nuraini Azis kegiatan wirid pengajian perdana pada tahun 2018. Agar tetap sukses dalam melaksanakan tanggungjawab dalam melaksanakan aktivitas.

"Semoga acara wirid pengajian ini diridhoi oleh Allah SWT. Isi kalbu yang mungkin membeku, dan amalkan apa yang telah disampaikan oleh penceramah ini," pesannya.

Kegiatan pengajian ini ditaja oleh Pokja I PKK Kampar yang diikuti oleh dharma wanita unit dinas se Kabupaten Kampar dan PKK kecamatan se Kabupaten Kampar. Dan dihadiri oleh ketua Persit Kodim 0313/Kpr, Ketua Bayangkara Kampar, serta undangan lainnya. Dan ceramah agama disampaikan oleh Ustadz DR H Saidul Amin, MA. ***