BANGKINANG - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kampar terus berupaya untuk sosialisasi Pendidikan pemilih, baik berbasis keluarga dan penyelenggara pemilu.

Demikian di sampaikan Sekretaris KPU Kampar Syafrizal kepada wartawan di Kantor KPU Kabupaten Kampar JL. Tuanku Tambusai No 69 Bangkinang Kota, Kamis (25/10/2018).

Disampaikan Syafrizal bahwa pada hari Kamis (25/10/2018) sedang berlansung kegiatan Sosialisasi di Aula Kantor KPU Kabupaten Kampar tentang pendidikan pemilih bagi pemilih perempuan yang diikuti oleh 30 organisasi perempuan yang ada di kabupaten Kampar.

Kemudian kegiatan selanjutnya di laksanakan di Aula Kantor Camat XIII Koto Kampar yang dihadiri oleh Devisi Program dan Data Ahmad Dahlan, SE,M.E.Sy dengan kegiatan pencermatan Data Pemilih di mulai pukul 14.00 Wib.

Kegiatan pencermatan data ini juga telah dilakukan Rabu (24/10/2018) di empat kecamatan yaitu Kecamatan Kampar, Siak Hulu, Bangkinang dan Salo.

Untuk di kecamatan Kampar di hadiri oleh Devisi Program dan Data Ahmad Dahlan yang bertempat di Aula Kantor Camat Kampar kegiatan dilaksanakan pukul 10.00 Wib. Dilanjutkan di kecamatan Siak Hulu pukul 20.00 Wib bertempat di Aula Kantor Kepala Desa Teratak buluh yang juga di hadiri oleh Ahmad Dahlan

Kemudian kata Syafrizal untuk di kecamatan Bangkinang bertempat di kediaman Rumah Ketua KPU Kampar Yatararullah, S.Ag, SH, M.Hum, dusun Uwai Desa Muara Uwai kecamatan Bangkinang dengan kegiatan Sosialisasi Pendidikan Pemilih berbasis Keluarga yang dimulai pukul 16.00. Wib.

Untuk kecamatan Salo bertempat di Kediaman Komisoner KPU Kampar Divisi Sumber Daya Manusia dan Partispasi Masyarakat Hasbi Abu Hasan, S.Ag. M.Sy juga kegiatan Sosialisasi Pendidikan Pemilih Berbasis Keluarga. Kegiatan dihadiri lebih kurang 100 orang. Acara ini dimulai pada pukul 16.00 Wib dengan materi yang terkait tahapan, program dan jadwal pemilihan umum tahun 2019. ***