PEKANBARU – Usai mengadakan Gala Premiere di Jakarta, kru dan pemain film Ngeri Ngeri Sedap melakukan roadshow di Sumatera yang diadakan sejak 27 Mei hingga 1 Juni 2022 mendatang. Pekanbaru menjadi lokasi tujuan akhir roadshow Film Ngeri Ngeri Sedap di Sumatera.

Film perdana dari rumah produksi Imajinari yang bekerja sama dengan Visionari Film Fund ini diputar di CGV Holiday Pekanbaru pada 1 Juni 2022.

GoRiau
Acara gala premiere film Ngeri Ngeri Sedap di Pekanbaru ini akan dimulai pukul 12.30 WIB. Acara tersebut dihadiri oleh Bene Dion Rajagukguk sebagai sutradara, Lolox dan Tika Panggabean sebagai pemain.

Oki Rengga akan ikut hadir menjadi pembawa acara di roadshow Film Ngeri Ngeri Sedap di Sumatera.

Sebelumnya, pembelian tiket roadshow Ngeri Ngeri Sedap di Sumatera ini sudah dijual sejak 21 Mei 2022 lalu.

GoRiau
Sambutan penonton pun positif dengan adanya pemutaran film ini, sehingga tak heran jika tiket sudah terjual habis alias sold out untuk lokasi perdana di Pekanbaru.

Film ini berhasil membuat penonton tertawa sekaligus menangis, karena terasa dekat dan personal, seperti pulang ke rumah. Seperti halnya yang diungkapkan oleh sang sutradara Bene Dion, bahwa menonton film ini di wilayah Sumatera, khususnya Pekanbaru membuatnya merasa pulang ke rumah.

GoRiau
“Ngeri Ngeri Sedap adalah film personal buat saya, ingin sekali bisa bercerita tentang kehidupandan kebudayaan suku Batak. Dan membuat gala premiere film ini, seperti pulang ke rumah,” ungkap Bene Dion.

Sementara itu, sebelumnya pada 27 Mei 2022, roadshow Gala Premiere Ngeri Ngeri Sedap telahdilakukan di Kisaran.

Dilanjutkan dengan roadshow di Pematang Siantar pada 28 Mei 2022 dan penayangan gala premiere di Medan pada 29 Mei 2022. Pada 30 Mei, roadshow juga berlangsung di Binjai dan Tanjung Morawa. Pada 31 roadshow juga digelar di Batam. Setelah melakukan roadshow di Sumatera, film Ngeri Ngeri Sedap masih akan melakukan roadshow di berbagai kota lainnya.

GoRiau
Film Ngeri Ngeri Sedap merupakan karya perdana dari rumah produksi Imajinari yang bekerjasama dengan Visionari Film Fund. Film ini dibintangi oleh Boris Bokir, Gita Bhebhita, Lolox, Indra Jegel, Tika Panggabean dan Arswendy Bening Swara, yang akan mulai tayang pada 2 Juni 2022, siap membuat penonton menangis dan tertawa bersama.

SINOPSIS:

GoRiau
Pak Domu (Arswendy Bening Swara) dan Mak Domu (Tika Panggabean) yang tinggal bersama Sarma (Gita Bhebhita), ingin sekali tiga anaknya: Domu (Boris Bokir), Gabe (Lolox) dan Sahat (Indra Jegel) yang sudah lama merantau pulang untuk menghadiri acara adat, tetapi mereka menolak pulang karena hubungan mereka tidak harmonis dengan Pak Domu. Pak Domu dan Mak Domu akhirnya berpura-pura bertengkar dan ingin bercerai demi mendapatkan perhatian dari anak-anaknya. ***