PEKANBARU - DPRD Kota Pekanbaru meminta aparat kepolisian segera turun melakukan razia pasca peristiwa pengeroyokan oleh segerombolan pria bermotor kepada tiga pemuda hingga salah satunya tewas, pada Minggu (17/2) kemarin. Menurut Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru, peristiwa ini patut segera diwaspadai dan ditindak, untuk mencegah geng motor bersarang dan merajalela di Pekanbaru.

"Nampaknya geng motor ini kembali terjadi, kita minta kepolisian segera melakukan razia anak - anak muda yang nongkrong tak tak tentu arah. Karena Pekanbaru ini sudah kita besar," pinta Sigit Yuono, Senin, (18/2/2019).

Selain itu, Sigit juga meminta agar masyarakat pun lebih mawas diri, dan menggelar Poskamling dilingkungannya masing - masing. Selain itu, kepada pengendara agar berusaha menghindari jalanan sepi dimalam hari dan usahakan tidak keluar sendirian.

"Kita minta masyarakat juga bangun poskamling, sehingga jika ada kejadian bisa secepat yang diketahui. Karena untuk mengatasi hal seperti ini perlu kerjasama antara masyarakat dan kepolisian," terangnya.

Ads
"Kita minta juga terutama anak - anak muda agar hindari bepergian sendiri malam hari. Jangan ada lagi kejadian seperti ini," ungkapnya. ***