PASIR LPENGARAIAN – Kematian pekerja kebun sawit bernama Bustami (49), yang ditemukan tewas di kebun sawit milik Asnauli di Desa Rambah Tengah Hulu, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), terungkap. Pelaku ternyata anak pemilik kebun.

Terungkapnya kasus ini setelah hasil visum Bustami di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau keluar. Hasilnya, luka-luka yang dialami Bustami pada sebagian tubuhnya, akibat benda tumpul.

Setelah hasil visum keluar, kemudian diketahui sebelum tewas Bustami cekcok dengan anak pemilik kebun tempatnya bekerja.

“Pelaku yang berinisial RQ (22) didampingi oleh kades Desa Rambah tengah Hulu, datang menyerahkan diri dan mengakui bahwa pelaku pembunuhan terhadap Bustami tersebut adalah dirinya,” kata Kapolres Rohul, AKBP Eko Wimpiyanto kepada GoRiau, Senin (20/6/2022).

RQ membeberkan, cekcok dirinya dengan Bustami, karena ada permasalahan pekerjaan. Kemudian terjadilah penganiayaan yang dilakukan RQ terhadap Bustami sampai meninggal dunia.

Diketahui, mayat Bustami ditemukan warga sudah tergeletak di kebun sawit milik Asnauli, Sabtu (18/6/2022). Saat ditemukan, tubuh Bustami mengalami luka-luka pada bagian pundak, pelipis, leher, hingga telinganya mengeluarkan darah. ***