JAKARTA - Polda Metro Jaya mengungkap kasus penembakan di Exit Tol Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Penembakan itu memakan 2 korban yang salah satunya meninggal dunia.

"Adapun pelakunya adalah Ipda OS. Anggota tersebut anggota Polda Metro," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Zulpan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (30/11/2021).

Dari hasil penyelidikan terungkap pelaku merupakan anggota Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Metro Jaya berinisial O. Pelaku saat ini telah ditahan di Polda Metro Jaya.

Penembakan terjadi pada Sabtu (27/11) dini hari. Kedua korban diketahui bernama Poltak Pasaribu dan M Aruan. Keduanya dilaporkan mengalami luka tembak di bagian perut. Kedua korban sempat dilarikan ke RS Pelni, namun kemudian dipindahkan ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Salah satu korban meninggal dunia pada Minggu (28/11). Sementara satu korban lainnya masih dirawat di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Kasus penembakan ini terungkap setelah polisi mengidentifikasi kendaraan yang diduga dikemudikan pelaku. "Kami sudah memperoleh beberapa informasi. CCTV juga sudah ada. Identitas dari kendaraan yang dipakai pelaku sudah didapatkan," jelas Azis di kantornya, Jakarta Selatan, Sabtu (27/11).***