BENGKALIS - Dapat dinas piket malam ternyata menjadi hari terakhir bagi Defrian Afriandi, personil Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bengkalis, Riau. Dia meninggal setelah sempat kritis akibat tertimpa pintu pagar rumah dinas Wakil Bupati Bengkalis, dinihari tadi, Rabu (13/2/2019).

Kabar duka menyelimuti keluarga besar Satpol PP Kabupaten Bengkalis ini juga tersebar melalui media sosial dan dibenarkan Kabid Ketertiban Umum dan Perundangan-undangan Daerah Hengki Irawan ketika dikonfirmasi. 

Diceritakan Hengki, peristiwa pagar roboh tersebut terjadi pada 01.20 WIB dini hari tadi. Defrian yang berumur 27 tahun itu langsung dilarikan ke rumah sakit dan sempat dirawat intensif di RSUD Bengkalis. 

"Dari rekaman video, Defrian terlihat berdiri dan berusaha merapatkan pintu pagar. Namun, ketika menarik pintu pagar, tiba pintu pagar tumbang dan mengarah padanya. Defrian Afriandi meninggal dunia pukul 17.25 WIB di RSUD Bengkalis," kata Hengki.

Ads
Hengki mengaku tidak tahu penyebab pintu pagar tersebut tumbang dan menimpanya. "Kami belum dapat memastikan kenapa pintu pagar itu bisa tumbang. Almarhum merupakan personel yang baik dan pendiam," katanya lagi. 

Hengki yang turut mendampingi Defrian selama mendapat perawatan intensif mengaku sangat kehilangan anggotanya. Defrian disemayamkan di kediaman Jalan Kelapapati Laut. "Rumah duka di Jalan Kelapapati Laut kecamatan Bengkalis," singkatnya.***