JAKARTA - Seorang petugas jaringan internet bernama Abdul (25) tewas menggantung di tiang listrik kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Korban tewas usai tersengat listrik.

Kasiops Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jaksel, Sugeng mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Rabu (26/9/2018) siang ini, saat itu korban yang berprofesi sebagai petugas jaringan internet tengah melakukan perbaikan kabel intert di Jalan Karang Tengah Raya, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan.

"Saat sedang melakukan perbaikan kabel internet yang lokasinya dekat tiang listrik PLN, korban mendadak tersengat aliran listrik," ujarnya pada wartawan, Rabu (26/9/2018).

Menurutnya, korban pun akhirnya tewas di lokasi dengan posisi masih berada di atas kabel internet yang menempel di tiang listrik. Petugas Sudin PKP Jaksel yang menerima informasi itu lantas meluncur ke lokasi guna melakukan penyelamatan.

"Lima orang petugas lalu melakukan evakuasi pada korban, sedang kasusnya saat ini ditangani Polsek Cilandak, kami hanya melakukan rescue saja," katanya.***