PEKANBARU – KS Tiga Naga Pekanbaru yang sukses meraih kemenangan perdana pada Liga 3 Riau, Minggu (2/10/2022) belum berpuas diri dengan hasil 4-1 menghadapi Pancasona Abadi. Pasalnya, tim berjuluk Laskar Lancar Kuning ini bertekad untuk kembali ke Liga 2 Indonesia.

''Kami perlu melakukan beberapa pembenahan. Pada pertandingan kemarin, terlihat anak-anak masih terburu-buru dan belum menampakkan ketenangan dalam bermain,'' ujar CEO Tiga Naga, Rudi Sinaga menjawab GoRiau.com, Senin (3/10/2022).

GoRiau Pemain Tiga Naga diapit dua pe
Pemain Tiga Naga diapit dua pemain Pancasona Abadi. (foto: hermanto ansam / goriau.com)

Rudi mengatakan, skuad Tiga Naga yang saat ini turun di Liga 3 Riau merupakan angkatan kedua dari Akademi Tiga Naga. Mereka belum memiliki jam terbang yang tinggi dalam kompetisi.

''Kami perlu menambah satu atau dua pemain senior agar mampu mengangkat performa tim,'' jelasnya.

GoRiau Pemain Tiga Naga Andri Abubaka
Pemain Tiga Naga Andri Abubakar duel dengan kiper Pancasona Abadi, M Alhafis. (foto: hermanto ansam / goriau.com)

Pasokan pemain senior itu perlu karena dari 22 pemain yang masuk line up pada pertandingan menghadapi Pancasona Abadi kemarin, Tiga Naga hanya memasukkan dua pemain dengan usia di atas 22 tahun yakni kapten tim, Bobby Satria dan Andri Abubakar, sementara 20 pemain lainnya berusia dibawah 22 tahun.

Sesuai agenda, Tiga Naga besok, Selasa (4/10/2022) akan berlaga menghadapi Persifi Fisipol Unri pada partai kedua yang dilangsungkan di Stadion Tumpal Sinaga Pekanbaru.

GoRiau Tim KS Tiga Naga. (foto: herma
Tim KS Tiga Naga. (foto: hermanto ansam / goriau.com)

Saat ini Tiga Naga masih memimpin Grup D Liga 3 Riau dengan perolehan 3 poin dari hasil mengalahkan Pancasona Abadi 4-1, sedangkan posisi kedua diduduki Persifi Fisipol Unri yang mengalah Bagansiapiapi FC 2-0. ***