JAKARTA - Bhayangkara FC masih terus memburu pemain baru di masa transfer kedua Liga 1 2018. Kali ini, juara bertahan tersebut menyatakan telah mencapai kesepakatan dengan Elio Bruno Martins.

Diharapkan kehadiran eks PS TNI yang kini sudah menjadi PS Tira dapat menambah kekuatan lini serang Bhayangkara FC. Mengingat, target yang diusung The Guardian adalah mempertahankan gelar.

Dipilihnya Elio Martins, tak lepas dari penampilannya gemilangnya pada musim lalu. Buktinya, ia menjadi pencetak gol terbanyak tim dengan raihan 11 gol dari 21 penampilan.

"Elio Martins sudah pasti datang. Kami sudah kirim surat penawaran ke dia. Dan dalam waktu dekat ini dia gabung," kata manajer Bhayangkara FC Sumardji.

Sebelumnya, Bhayangkara FC sudah menyebutkan sudah sepakat dengan Adam Alis. Eks pilar Sriwijaya FC tersebut diikat sampai akhir musim kompetisi strata tertinggi Tanah Air tersebut.

Selain Adam, Bhayangkara FC juga meminjam bek Persija Danny Saputra. Skuat asuhan Simon McMenemy ini memang sangat membutuhkan pemain belakang untuk memperkukuh pertahanan. ***