BAGANSIAPIAPI - Syukuran HUT KE-75 Bhayangkara Tahun 2021 di Mapolres Rohil, Kamis (1/7/2021) diselenggarakan secara sederhana dibawah protokol kesehatan yang ketat.

Acara syukuran di Mapolres Rohil dilaksanakan usai mengikuti acara video conferen langsung dari Jakarta bersama Presiden dan Kapolri, dari aula pertemuan Mapolres Rohil di Banjar XII.

Hadir dalam vicon dan syukuran tersebut Bupati Rohil Afrizal Sintong, Ketua DPRD Rohil Maston, Kajari Rohil, Dandim 0321 Rohil Letkol Arh Agung Rokhman Wahyudi dan tentunya tuan rumah Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik.

Uniknya, saat acara berlansung tiba-tiba personil Kodim 0321 Rohil masuk dalam jumlah besar membawa tumpeng menyerahkan kepada Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik. 

GoRiau

Kapolres Rohil kaget atas hadiah dadakan Dandim 0321 Rohil Letkol Arh Agung Rokhman Wahyudi ini lalu suasana hening, tumpeng lalu dipotong dan seketika disuapkan kepada Kapolres Rohil secara bergantian.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik mengucapkan rasa terimakasih kepada Pemkab, TNI, OPD dan seluruh elemen masyarakat atas dukungan yang selama ini telah diberikan kepada Polres Rohil. ''Pada kesempatan HUT ke-75 Bhayangkara ini, saya mengucapan terima kasih kepada Pemkab Rohil, TNI, OPD, LAM, Ormas, OKP serta masyarakat Rohil atas dukungan yang diberikan kepada Polri,'' ucap Kapolres.

Sementara itu Bupati Rohil Afrizal Sintong dalam sambutannya mengatakan Pemkab proaktif membantu dan mendukung program Polri khususnya Polres Rohil. ''Pemkab siap mendukung, membantu dan berharap bekerjasama dan berkoordinasi, apalagi saat ini musim panas dan kemarau, Rohil rawan Karhutla,'' jelas Afrizal Sintong. ***