TELUK KUANTAN, GORIAU.COM - Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) H Sukarmis mengajak seluruh masyarakat Kaunsing ikut menyukseskan pelaksanaan kepala daerah Kabupaten Kuansing yang akan berlangsung Desember mendatang.

"Desember nanti kita akan menyelenggarakan Pilkada. Mari kita bersama-sama menyukseskan jalannya pesta demokrasi tersebut," ajak Sukarmis di pada acara peresmian pemakaian Masjid Al-Hidayah, Desa Titian Modang, Kecamatan Kuantan Tengah, Sabtu (9/5/2015).

Hingga saat ini, kata Sukarmis, situasi dan kondisi di Kabupaten Kuansing secara umum relatif aman dan kondusif. Bahkan menurutnya, di provinsi Riau secara umum, Kabupaten Kuansing menjadi salah satu daerah yang paling kondusif. "Mari kita jaga kondisi aman dan kondusif ini. Jangan sampai masyarakat terpancing. Saya bersyukur dan bangga karena masyarat Kuansing adalah masyarakat yang loyal pada pimpinannya. Kalau dibilang jangan, mereka akan berhenti," ujarnya. Sukarmis juga mengingatkan kepada masyarakat agar jangan salah pilih pemimpin pada Pilkada nanti. Pilihlah calon yang bisa melanjutkan pembangunan yang sedang berjalan saat ini. "Kita harapkan Bupati yang akan datang, orang yang dapat melanjutkan pembangunan di Kuansing ini. Orang yang bisa melanjutkan pembangunan itu tentu hanya orang yang paham dan mengenal dekat masyarakat dan daerah Kabupaten Kuansing selama ini, mereka yang tahu seperti apa Kuansing ini, dan saya yakin masyarakat Kuansing saat ini sudah cerdas dalam memilih pemimpinnya," pungkasnya. sab/mc