PANGKALANKERINCI - KPU Pelalawan menggelar sosialisasi pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan, dengan kegiatan berupa gerak jalan santai, Minggu (22/11/2015). Kedua paslon ikut ambil bagian dalam kegiatan ini.

Mengambil rute Jalan Lintas Timur (Jalintim) Kota Pangkalan Kerinci, giat jalan santai dimulai sekitar pukul 08.00 WIB. Tak sedikit simpatisan dan masyarakat umum ramaikan kegiatan tersebut.

Titik start dimulai di depan Kampus Akademi Komunitas Negeri Pelalawan (AKNP) kembali dan berakhir di tempat yang sama. Lebih kurang dua kilo meter, para peserta gerak jalan santai menempuh rute yang telah ditetapkan.

Dari pantauan di lapangan, terlihat kedua pasangan calon berjalan santai dengan diiringgi oleh para pendukung dan simpatisan. Tak hanya itu, gerak jalan santai juga dimeriahkan oleh iringan marcing band dari SMA Negeri 1 Pangkalan Kerinci.

Usai menyelesaikan rute yang ditentukan dan sampai pada titik finish, kedua pasangan calon serta para pendukung mengikuti senam sehat yang dipandu oleh instruktur senam.(***)