SURABAYA - Asisten pelatih Persebaya Surabaya, Wolfgang Pikal akhirnya buka suara terkait abu-abunya jadwal kedatangan Alfred Riedl. Ia menuturkan kemungkinan pelatih asal Austria tersebut akan merapat pada waktu dekat.

SURABAYA - Asisten pelatih Persebaya Surabaya, Wolfgang Pikal akhirnya buka suara terkait abu-abunya jadwal kedatangan Alfred Riedl. Ia menuturkan kemungkinan pelatih asal Austria tersebut akan merapat pada waktu dekat.

Pikal sebenarnya tidak berani memberikan kepastikan kapan Rield akan datang. Namun dalam komunikasi terakhir lewat telewicara, Rield akan bertolak dari Austria pada tanggal 20 September nanti.

“Coach Alfred 2-3 hari yang lalu bicara kesaya tanggal 20 nanti mau berangkat. Tapi bisa tanya ke agennya, dia mungkin yang lebih tahu daripada saya,” tutur Pikal.

Kedatangan Riedl begitu dinantikan Persebaya Surabaya. Namun hingga saat ini, pengganti Djadjang Nurdjaman tersebut tak kunjung datang. Padahal batas pendaftaran pelatih baru sudah melewati tenggat waktu yang dipatok regulasi.

Disisi lain ketika pertandingan, Persebaya cuma bisa mengandalkan Bejo Sugiantoro. Pasalnya, Pikal belum boleh hadir di bench karena masih terkendala urusan administrasi di Kemenetrian Tenaga Kerja. Namun dia tidak khawatir karena Bejo memiliki banyak pengalaman mengawal Ruben Sanadi CS.

“Kemarin saya belum dapat mendampingi di bench karena belum ada izin, harapannya semoga cepat jadi itu saja. Tapi kita punya coach Bejo, ia juga sudah berpengalaman bersama tim berbulan-bulan sejak awal musim,” tandasnya. ***