PEKANBARU - SM Entertainment siap mendebutkan SuperM versi perempuan yang diberi nama Girls on Top. Teaser individu terbaru yang dirilis menampilkan tiga member berikutnya.

Girls on Top beranggotakan idol-idol wanita dari agensi tersebut. Mereka adalah BoA, Tae Yeon dan Hyoyeon Girls' Generation, Seulgi dan Wendy Red Velvet, serta Karina dan Winter aespa.

Sebelumnya, SM telah merilis teaser individu dari BoA, Tae Yeon, Seulgi, serta Winter. Kini, agensi merilis foto teaser dari tiga member tersisa, yakni Hyoyeon, Wendy dan Karina.

Hyoyeon memancarkan pesonanya yang kuat sebagai "dancing machine" andalan Girls' Generation. Wendy tak kalah memukau dengan gaya rambut pendeknya yang sukses menarik perhatian dalam beberapa hari terakhir.

Terakhir, Karina paling disorot karena visualnya yang tak nyata seperi CGI. Pemilik nama Yoo Jimin itu memamerkan pesonanya sebagai salah satu idol dengan visual terkuat di generasi keempat K-Pop.

Girls on Top akan merilis lagu debut bertajuk "Step Back" pada 3 Januari 2022. Ini merupakan lagu R&B hip hop dengan bas berulang dan berbagai jenis instrumen. Grup ini akan mengadakan penampilan spesial pada 1 Januari 2022, kemungkinan di konser online gratis SMTOWN mendatang.

Sementara itu, aespa baru saja merilis single "Dreams Come True" yang merupakan remake dari lagu yang sama milik girl grup SM Entertainment generasi pertama, S.E.S. BoA memproduseri versi remake ini serta ikut berperan dalam koreografi dan konsep visual. ***