TELUKKUANTAN - Pelaku penembakan rumah warga di Desa Sawah Kecamatan Kuantan Tengah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau tidak pergi begitu saja, tapi ia meninggalkan surat serta potongan kain kafan.

"Ada 25 lembar surat dan potongan kain kafan yang dibungkus kantong plastik di teras rumah. Surat 25 lenbar tersebut, isinya sama. Hanya saja ditulis dengan tinta berbeda," ujar Wiwin, sang penghuni kontrakan kepada GoRiau.com, Senin (14/5/2018) pagi di Telukkuantan.

Berikut isi surat tersebut: Ini kain kapan untukmu Lina. Besok jika kau masih ada hubungan dengan Isep tukang perkosa anak-anak kau, kain kapan ini akan lengkap datang pada kau dan kain kapan itu akan berubah jadi merah.

Jika kau tak percaya, cobak sajalah. Sekarang rumahmu yang pecah, besok kepala kau yang peca.

Begitulah isi pesan dalam surat yang ditemukan Wiwin. Menurut Wiwin, rumah petak di sampingnya dihuni oleh Lina. Kuat dugaan, teror tersebut ditujukan kepada Lina tersebut.

"Tapi, dia salah rumah dan yang kena tembak rumah kontrakan saya," ujar Wiwin.

Wiwin berharap, aparat kepolisian segera menangkap pelaku karena telah membahayakan dirinya dan keluarga. "Kalau tak ada dinding kamar, tentu kami yang kena. Mudah-mudahan aparat kepolisian segera mengungkap kasus ini," ucap Wiwin.***