PEKANBARU - Sungguh keterlaluan kelakuan seorang kakek berusia 56 tahun di Pekanbaru ini, sebut saja namanya Kabul (kakek cabul), yang tega menyetubuhi cucu perempuannya Bunga (nama samaran) yang masih berusia 14 tahun selama satu tahun belakangan.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya menjelaskan, perbuatan Kabul diketahui setelah Bunga pada hari Senin (30/12/2019) lalu ketahuan berhubungan badan dengan pacarnya yang juga masih berusia dibawah umur.

"Jadi awalnya korban ditemukan warga saat tengah dicabuli oleh pacarnya di rumah kakeknha itu. Setelah diintrogasi, ternyata tidak hanya pacarnya ini yang mencabulinya justru kekeknya korban itu yang awalnya mencabuli korban dan sudah berlangsung sejak setahun belakangan," kata Kapolresta kepada GoRiau.com, Kamis malam.

Kemudian Bunga mengaku dicabuli hampir setiap tidak ada orang di rumah kakeknya. Jika Bunga tidak melayani nafsu setan kakeknya itu, Bunga diancam tidak diberi makan dan akan diusir dari rumah.

"Saat ini pacar korban sudah diamankan dan rencananya akan dititipkan ke lapas anak karana masih dibawah umur, sedangkan kakek korban sedang dilakukan pencarian oleh petugas," tutup Nandang. ***