PANGKALAN KERINCI - Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan pimpin serah terima jabatan (Setijab) Kasat Lantas bertempat di lapangan apel Mapolres.

Acara yang digelar Selasa (2/4/2019), dihadiri Wakapolres Pelalawan Kompol M Agus Hidayat, Kapolsek, para perwira, personil Polres dan Polsek serta jajaran juga Ketua Cabang Bhayangkari Pelalawan dan jajaran pengurus cabang Bhayangkari Pelalawan.

Pejabat yang serah terima jabatan adalah Kasat Lantas Polres Pelalawan dari AKP Mas'ud kepada AKP Anandhita Rizal. AKP Mas'ud mutasi ke Ro SDM Polda Riau sedangkan AKP Anandhita sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Indragiri Hilir (Inhil).

Kapolres Pelalawan dalam amanatnya menyampaikan, mutasi adalah hal yang biasa, sebagai penyegaran organisasi sekaligus pembinaan karir personil.

"Selamat bergabung kepada pejabat baru agar segera menyesuaikan diri, ciptakan inovasi baru, perbanyak salaturrahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat," katanya.

Kepada pejabat lama, Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Pelalawan dan selamat bertugas di tempat baru.*