PANGKALAN KERINCI - Polres Pelalawan melakukan pencanangan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Polres Pelalawan salah satu Polres yang dicanangkan untuk menuju wilayah bebas korupsi.

Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi irwan menyampaikan, tujuannya adalah untuk menuju wilayah bebas dari korupsi, wilayah birokrasi bersih dan melayani di lingkungan Polres Pelalawan.

"Inti dari zona integritas menuju wilayah birokrasi bersih bertujuan untuk peningkatan lelayanan Polri terhadap masyarakat," jelasnya, Selasa (2/4/2019).

Pencanangan ditandai dengan penanda tanganan zona integritas yang diikuti oleh Forum Komunikasi Pemimpin Daerah (Forkopimda) Kabupaten Pelalawan bertempat di Ruang Aula Teluk Meranti, Polres Pelalawan.

Ads
Penandatanganan zona integritas diawali oleh Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan disusul Bupati Pelalawan diwakili Asisten III Bidang Umum Emir Effendi, Ketua Pengadilan Negri Pelalawan Nelson Angkat, Kajari Pelalawan Nophy Tennophero Suoth, Pabung Kodim 0301 / Kpr, Mayor Inf S Tarigan, Kepala BNNK Pelalawan dan Ketua PWI Pelalawan Samsul Bahri.*