PEKANBARU - Memberikan pelayanan lebih bagi konsumennya. Pada tahun 2017 ini, Nissan Arengka Pekanbaru, Riau membuat promo spesial deal unit untuk seluruh unit Nissan tahun rakitan 2017.

Tak tanggung-tanggung, Nissan Arengka Pekanbaru memberikan promo gratis jasa service hingga 4 tahun atau 50.000 kilometer. Serta gratis oli dan filter bagi konsumennya yang kredit melalui Nissan Insurance.

"Jadi, konsumen Nissan cukup isi BBM saja, tanpa perlu memikirkan biaya service-nya. Karena kita beri service gratis," kata Supervisor Nissan Arengka Pekanbaru, Erwin kepada GoRiau.com (GoNews Grup), Sabtu (18/2/2017) siang.

Selain itu, Erwin melanjutkan, selama bulan Februari 2017 ini, Nissan Arengka Pekanbaru juga menggelar 'Trade In and Test Drive Festival' yang berlangsung dari tanggal 1 Februari hingga 28 Februari 2017.

Dalam kegiatan ini, bagi masyarakat yang ingin memiliki unit Nissan, cukup bawa mobil lama anda (semua jenis atau merk) ke dealer Nissan Arengka Pekanbaru dan tukar atau tukar tambah dengan unit baru Nissan.

"Kita berikan subsidi untuk mobil lamanya, dengan harga yang ditentukan oleh kita (Nissan) dan lebih tinggi dari harga biasa. Jadi, harga mobil lama bisa dijual dengan harga sesuai harapan," paparnya.

BACA JUGA:

. Program Tukar Tambah, Nissan Hargai Mobil Bekas Anda Rp10 juta Lebih Tinggi

. Beli Nissan Apa Saja Selama Bulan Juni, Tersedia Banyak Hadiah

Selain sejumlah promo-promo menarik, Nissan Arengka Pekanbaru juga memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen yang datang langsung ke Dealer Nissan Arengka, jalan Soekarno Hatta (Arengka I), Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru.

Bagi konsumen yang datang langsung ke Dealer Nissan Arengka Pekanbaru, akan disuguhkan secangkir kopi nikmat gratis, sembari melihat-lihat unit-unit di Nissan Arengka Pekanbaru.***