SIAK SRI INDRAPURA, - Jabatan 14 camat juga dirotasi Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi saat menggelar pelantikan dan pengukuhan 736 pejabat eselon II, III dan IV, Selasa (3/1/2017) di Gedung Hall Sport, Siak Sri Indrapura.

Camat Siak Wan Saiful Efendi dipercaya menduduki jabatan baru sebagai Kepala Bagian (Kabag) Hubungan Masyarakat (Humas) Setdakab Siak.

Kemudian, Camat Dayun Zalik Effendi dipindahkan sebagai Camat Tualang. Camat Lubuk Dalam Aditya C Smara dirotasi menjadi Camat Siak dan Camat Bungaraya Dicky Sofyan dirotasi ke Camat Koto Gasib.

Selanjutnya, Camat Sungai Mandau Irwan Kurniawan dipindahkan menjadi Camat Kandis, Camat Kerinci Kanan Zainal Abidin pindah ke Camat Minas, Camat Sabak Auh Suparni pindah menjadi Camat Sungai Apit dan Camat Sungai Apit Warmala dipindahkan ke Camat Sabak Auh

Kemudian, Sekretaris Camat Bungaraya Tengku Indraputra naik kelas menjadi Camat Lubuk Dalam, Sekretaris Camat Tualang Hasanul Lutfi juga naik kelas menjadi Camat Kerinci Kanan, Camat Mempura Hendi Derhavin bergeser menjadi Camat Bungaraya, Sekretaris Camat Pusako Andi Putra naik kelas menjadi Camat Pusako.

Lalu, Sekretaris Camat Dayun Novendra Kasmara juga naik kelas menjadi Camat Sungai Mandau, Kepala Bagian Risalah Setwan Siak I Wayan Wiratama dirotasi menjadi Camat Dayun dan terakhir Sekretaris Camat Siak OK Rendra juga naik kelas menjadi Camat Mempura.

"Berdasarkan evaluasi dan hasil assesmen yang telah dilakukan, perlu penyegaran dalam struktur pemerintahan yang telah ada, demi peran tugas dan fungsi pelayanan publik prima yang kita harapkan," kata Syamsuar dalam arahannya.

Pelantikan terhadap Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Pejabat Auditor Daerah Kabupaten Siak itu, lanjut Syamsuar, merupakan penyesuaian jabatan dalam sistem OPD yang baru disahkan. *** #SIAK