PANGKALANKERINCI, GORIAU.COM - Dipimpin langsung oleh Wakapolres Pelalawan, Kompol Suparman dengan komandan apel IPTU Romi Irwansyah, bertempat di Mapolres Pelalawan dilaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Patuh 2015, Rabu (27/52015).

Operasi Patuh dilaksanakan dalam rangka mewujudkan polisi sebagai revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik guna mewujudkan Kamseltibcar lantas yang mantap jelang Idul Fitri 1636 H.

Disampaikan Wakapolres pada apel tersebut, bahwa operasi patuh 2015 salah satunya bertujuan untuk memberikan perlindungan, pengayoman, pelayanan masyarakat, menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas.

"Tujuan lainnya yakni untuk mengembangkan perpolisian masyarakat berbasis pada masyarakat yang patuh hukum dan menjamin keberhasilan penanggulangan permasalahan lalu lintas," katanya.

Giat apel operasi patuh yang digelar melibatkan sebanyak 50 orang personil Polres Pelalawan. Operasi patuh akan digelar selama 14 hari, mulai dari tanggal 27 Mei sampai 09 Juni 2015.(***)