PEKANBARU - Ternyata mayat yang ditemukan warga di sekitaran dermaga PT RGM Rumbai Pesisir adalah ayah dari Eko Saputra yang tinggal di Jalan Nelayan, Rumbai, Pekanbaru.

Eko Saputra menceritakan nama korban adalah Agustiar (50) atau biasa disapa Agus. Ia sudah menghilang sejak tanggal 22 Juni 2019 lalu. Dari pengakuan Eko korban pamit dari rumah sekitar pukul 11.30 WIB hendak menonton pacu jalur.

"Awalnya dia meraton dekat-dekat rumah tidak pake sandal,terus di ambilnya sandal pergi dia lagi gk tau kemana. Waktu itu cuma ada orang tua cewek dan beberapa lama kemudian ada tetangga yang bilang kalau bapakku liat pacu jalur dekat sungai Siak. Bapak baru kenak struk ringan," terang Eko kepada GoRiau.com, Selasa (25/6/2019) sore.

Lebih lanjut, Eko mengatakan saat pergi dari rumah korban tidak membawa dompet dan hp nya tinggal di rumah. Saat itu ia pergi pakai baju hitam kaus dan celana pendek loreng sandal jepit coklat, kaki nya ada luka bercak.

Ads
"Kami sudah cari bapak ga ada juga kabar juga sudah melaporkan waktu itu ke Polresta Pekanbaru. Bahkan kami juga meminta ustad yang bisa melihat waktu itu dibilang bapak ada di wilayah Okura," lanjut Eko.

Namun saat Eko melakukan pengecekan kesana dan di tanya sama warga sekitar tidak menemukan orangtuanya disana.

"Ternyata pagi ini kami dapat kabar orang menemukan mayat di sungai Siak itu bapak kami bang," tutup Eko. ***