PEKANBARU, GORIAU.COM - Seluruh kantor pemerintahan terutama satuan kerja di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru diimbau berpartisipasi dalam memeriahkan ajang International Taekwondo Championship 2015 yang mana Pekanbaru ditunjuk sebagai tuan rumah. Kegiatan ini sendiri akan berlangsung pada 3-6 September 2015.

"Sebagai tuan rumah, kita harus menunjukkan rasa peduli dan ikut menghibur para tamu yang datang dari berbagai negara. Walikota mengimbau seluruh Satker agar memasang spanduk dan umbul-umbul serta ucapan selamat datang," kata Kepala Bagian Humas Pemko Pekanbaru Alek Kurniawan kepada GoRiau.com di Pekanbaru, Jumat (28/8/2015).

Alek menyebutkan, kegiatan Taekwondo tingkat internasional ini akan diikuti oleh atlet dari 30 negara. Walikota Pekanbaru H. Firdaus MT sendiri ditunjuk langsung sebagai Ketua Pelaksana Daerah.

"Suatu kebanggaan bagi Kota Pekanbaru untuk menjadi tuan rumah. Pasalnya ada 600 atlet internasional yang ikut dalam turnamen ini. Untuk masyarakat Pekanbaru mari kita sambut tamu dari berbagai negara ini. Kita harus mempromosikan Pekanbaru sebagai kota yang memiliki daya tarik sendiri," pungkasnya.(rul)