PEKANBARU - Turut mensukseskan pelaksanaan TMMD ke 105 Kodim 0313/KPR yang dipusatkan di Desa Balung, Kecamatan XIII Koto Kampar, Kampar, Riau, Babinsa Tibawan melakukan komunikasi sosial (Komsos) kepada perangkat Desa Tibawan tentang rencana pelaksanaan menyabut HUT ke-74 RI, Sabtu (3/8/2019).

Dalam melakukan komsos dibahas juga tentang akan diadakan lomba-lomba bagi warga Desa Tibawan seperti menghias pagar rumah, balap karung, tarik tambang serta panjat pinang untuk memeriahkan HUT RI.

Babinsa Tibawan beserta anggota lainnya dari Koramil 13/Rokan IV Koto juga menyampaikan imbauan dari Danramil 13 Kapten Inf Masrah, kepada semua warga untuk membuat dekorasi dan gapura yang bertulisan menyambut HUT RI Ke 74 serta Dihimbau untuk memasang bendera selama satu bulan penuh di bulan Agustus ini.

"Semangat gotong royong harus kita tumbuhkan di dalam acara ini karna semua ini membutuhkan tenaga masyarakat guna terlaksananya peringatan HUT RI ke 74 mendatang, serta di himbau kepada masyarakat tibawam agar segera memasang bendera merah putih di depan rumahnya masing masing, mengadakan lomba menghias pagar halaman dan lain sebagainya," pinta Koptu Novianto. ***