JAKARTA - Cawapres Sandiaga Uno mengatakan kondisi kesehatannya sudah mulai membaik. Dia menyampaikan terima kasih atas doa dan perhatian masyarakat kepada dirinya.

"Alhamdulillah berkat doa dari teman-teman sekarang kondisinya sudah jauh lebih baik," kata Sandiaga setelah menunaikan ibadah Nisfu Syakban di Masjid At-Taqwa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (20/4/2019).

Sandiaga mengaku hanya butuh istirahat agar kondisinya kembali fit. Mantan Wagub DKI Jakarta itu berharap dalam waktu dekat ini bisa beraktivitas seperti biasa.

"Tadi baru dapat laporan hasil tes kesehatannya juga baik. Insya allah hanya butuh istirahat, satu sampai dua hari lagi mudah-mudahan udah langsung bisa beraktivitas kembali secara normal. Insyaallah minggu depan kita bisa beraktivitas. Terima kasih," ujarnya.

Ads
Sandiaga sebelumnya dikabarkan sakit saat pelaksanaan Pemilu 2019 yang berlangsung pada Rabu (17/4) sehingga tidak muncul saat Prabowo mendeklarasikan diri menang pilpres. Sehari setelahnya, baru ia tampak mendampingi Prabowo selama 15 menit.***